Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Masih Butuh Modric, Tapi Real Madrid Belum Perpanjang Kontrak

Zidane Masih Butuh Modric, Tapi Real Madrid Belum Perpanjang Kontrak

Madrid – Masa depan pemain senior Luka Modric hingga saat ini masih belum menunjukkan kejelasan. Meski pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya masih membutuhkan tenaga Modric di lini tengah namun manajemen Madrid belum juga memperlihatkan tanda-tanda untuk memperpanjang masa kontrak Modric yang akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Meski usia Luka Modric sudah mencapai 35 tahun, namun pemain asal Kroasia ini masih menjadi pemain reguler di Real Madrid.

Modric menjadi salah pemain kunci saat Real Madrid merebut gelar La Liga dari Barcelona pada musim lalu. Modric juga ikut berpartisipasi dalam empat pertandingan awal Los Merengues di La Liga musim ini.

Meski Zidane terlihat masih membutuhkan jasanya di lini tengah. Namun manajemen Real Madrid dikabarkan masih tidak ingin terburu-buru untuk memperpanjang ikatan kontrak sang pemain.

Memang mempertahankan . . . . . . Modric perlu pertimbangan yang cukup matang agar Madrid tidak terlalu bergantung kepada Modric, yang di faktor usianya memang perlu dipertimbangkan lagi.

Sedangkan untuk mencari sosok pengganti Modric juga menjadi kesulitan tersendiri bagi Real Madrid yang sangat terpukul di sisi finansialnya akibat pandemi Covid-19.

Sejumlah kabar menyebutkan, Modric terbuka untuk menerima tantangan bergabung dengan klub lainnya. Namun bila Real Madrid masih ingin mempertahankannya, Modric juga akan menerimanya.

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...