Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Berada di Ujung Tanduk, Terancam Dipecat

Zidane Berada di Ujung Tanduk, Terancam Dipecat

Real Madrid dilaporkan sudah memberi ultimatum pada Zinedine Zidane. Kalau gagal dalam dua pertandingan ke depan, maka posisi pelatih asal Prancis itu akan berada dalam ancaman. Zinedine Zidane sekarang sedang berada dalam tekanan. Real Madrid kalah pada dua pertandingan terakhir. Selain itu, ada beberapa hal di luar hasil pertandingan yang membuat klub kecewa padanya.

Sebenarnya, Zidane sukses membawa Real Madrid juara La Liga musim 2019/2020 lalu. Gelar ini sangat penting karena Los Blancos tidak mampu bersaing dan terpuruk pada musim sebelumnya. Real Madrid lambat memulai musim 2020/2021 dengan lambat. Sempat meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga, Madrid kemudian goyah. Madrid kalah dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk pada pertandingan terakhir.

Media asal Prancis, L’Equipe, baru saja membuat laporan mengejutkan. Akibat dua kekalahan yang dialami Real Madrid, posisi Zinedine Zidane sekarang berada tidak aman. Klub tidak puas dengan hasil itu. Direksi klub pun disebut memberi sebuah ultimatum pada pelatih asal Prancis.

Dua pertandingan ke depan, Zidane harus mampu memperbaiki performa Real Madrid Dua pertandingan ke depan akan menjadi sangat penting bagi Real Madrid, sekaligus sulit. Karena, Sergio Ramos dan kawan-kawan akan berjumpa Barcelona dan Borussia Monchengladbach. Dua lawan yang tidak mudah . . . . . . di kalahkan.

Pertandingan melawan Barcelona tentu saja akan mendapat atensi lebih. Pertandingan ini akan diadakan di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) besok. Kalau Real Madrid gagal menang, maka klub diyakini akan dalam situasi yang sulit. Selain faktor dua hasil buruk lawan Cadiz dan Shakhtar, ada faktor lain yang membuat Zinedine Zidane tidak dalam posisi yang nyaman.

Direksi klub tidak puas dengan keputusan Zidane melepas pemain di bursa transfer. Seperti diketahui, Zidane melepas Gareth Bale, James Rodriguez, Brahim Diaz, dan Sergio Reguilon pada awal musim 2020/2021. Tiga nama yang disebut terakhir tampil bagus di klub barunya dan klub sekarang menyesalkan keputusan Zidane.

Di sisi lain, klub sebenarnya tidak ingin Zidane melepas terlalu banyak pemain. Karena, mereka tidak punya anggaran yang cukup untuk membeli pemain karena fokus pada pembangunan stadion.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...