Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Bakal Tinggalkan Kursi Pelatih Real Madrid?

Zidane Bakal Tinggalkan Kursi Pelatih Real Madrid?

Madrid – Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) menyusul hasil negatif yang ditunjukkan Real Madrid di dua laga fase grup Liga Champions 2020/21.

Sejak kekalahan Real Madrid di kandang sendiri dengan skor 2-3 atas Shakhtar Donetsk pada laga pertama Grup B Liga Champions 2020/21, nama Zinedine Zidane mulai ramai dibicarakan publik.

Nasib Zinedine Zidane disebut-sebut bisa sama dengan kasus pelatih Juventus Maurizio Sarri yang dipecat Juventus usai gagal di Liga Champions musim lalu, meski sukses membawa Juventus juara Serie A 2019/20.

Hingga saat ini, posisi Real Madrid menjadi juru kunci Grup B Liga Champions 2020/21 dengan satu poin, hasil dari satu kali seri dan satu kalah. Mereka terpaut tiga poin dari Shakhtar Donetsk . . . . . . yang jadi pemuncak klasemen.

Kabar yang beredar, kemungkinan Zinedine Zidane akan hengkang ke PSG karena Zidane dan PSG secara diam-diam telah menjalin komunikasi.

Meski demikian, Zidane dilaporkan masih ingin melihat perkembangan keberadaannya di Real Madrid. Itu berarti, Zidane masih memilih bertahan di Santiago Bernabeu bila Real Madrid masih berniat mempertahankannya. Namun bila tidak, Zidane akan bergabung dengan PSG.

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...