Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Angkat Bicara Soal Kisruh Benzema dan Vinicius

Zidane Angkat Bicara Soal Kisruh Benzema dan Vinicius

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa masalah yang terjadi antara Karim Benzema dan Vinicius Junior kini telah diselesaikan dengan baik.

Zinedine Zidane akhirnya buka mengenai hal tersebut. Ia menegaskan bahwa masalah di antara kedua pemain itu sudah tak lagi relevan.

“Sudah beres tentang Benzema dan Vinicius. Mereka telah berbicara satu sama lain. Semuanya tetap di lapangan. Mereka berbicara dan itu sempurna,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

“Tidak ada masalah di antara mereka – sebaliknya. Pada akhirnya, yang terpenting adalah energi ada pada pertandingan besok [melawan Huesca],” seru Zidane.

Zinedine Zidane juga menambahkan, perseteruan yang terjadi antara Karim Benzema dan Vinicius Junior itu bukan sesuatu yang baru. Maksudnya, hal seperti itu sudah . . . . . . biasa terjadi dalam dunia sepak bola.

Hal itu bukan masalah berat bagi Zidane. Namun semua itu berubah karena kini ada kamera di mana-mana.

“Hal-hal seperti Benzema dan Vinicius selalu terjadi tapi mereka tetap di lapangan. Satu-satunya hal yang berubah adalah ada banyak kamera,” tutur Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...