Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Anggap Biasa Jika Pelatih Diterpa Isu Pemecatan

Zidane Anggap Biasa Jika Pelatih Diterpa Isu Pemecatan

Madrid – Real Madrid sedang berada dalam tren negatif. Mengalami dua kekalahan beruntun di berbagai kompetisi, menghadapi Barcelona Sabtu (24/10/2020) nanti, dan masa depan Zinedine Zidane berada di ujung tanduk.

Zidane sangat memahami isu pemecatannya sudah berhembus, namun dia tidak merasakan itu di dalam klub. Justru ada dukungan penuh dari para pemain dan petinggi, dia masih dipercaya membesut tim.

“Ya, saya merasakan itu [dukungan] dari semua. Bagaimanapun saya telah meraih begitu banyak hal bersama pemain-pemain ini, mereka membantu saya menjuarai banyak hal,” buka Zidane di RealMadrid.com.

“Saya akan terus bersama pemain-pemain ini sampai maut. Merekalah yang bertarung dan berjuang.”

“Saya bisa merasakan dukungan mereka, benar, tapi untuk saat ini yang penting bagi kami adalah mengubah pola pikir.”

Dengan dukungan penuh itu, Zidane merasa tidak ada yang mengejutkan . . . . . . soal gosip pemecatannya. Dan dia telah beberapa kali diterpa gosip tersebut, sudah terbiasa menghadapinya.

“Itulah [isu pemecatan] yang ramai diberitakan. Tidak ada perubahan apa pun. Sama seperti tahun lalu, sama seperti era pertama saya. Tidak ada perubahan,” sambung Zidane.

“Yang harus saya lakukan adalah terus bekerja, terus memberikan 100 persen, dan beristirahat. Kami fokus menatap pertandingan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...