Home > Berita Liga Indonesia > Ylon Louise Sedih Harus Berpisah Sejenak Dengan Ezra Walian

Ylon Louise Sedih Harus Berpisah Sejenak Dengan Ezra Walian

WAGs PSM Makassar, Ylon Louise tidak bisa menahan kesedihan saat harus berpisah sejenak dengan Ezra Walian.

Selama ini Ylon Louise diketahui selalu mendampingi Ezra Walian untuk menjalankan kariernya di dunia sepak bola. Ylon bahkan rela menetap di Indonesia agar bisa terus menemani Ezra beraksi bersama PSM Makassar.

Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan karena pandemi virus corona, pasangan romantis itu memutuskan untuk melakukan karantina mandiri di Belanda.

Tapi, sekarang tiba saatnya Ezra Walian kembali ke Indonesia untuk berlatih bersama PSM Makassar. Sayangnya kali ini Ylon Louise memutuskan untuk tetap berada di Belanda.

Itu artinya untuk sementara mereka dipisahkan oleh jarak alias LDR. Ylon Louise pun langsung mencurahkan kesedihannya melalui sebuah postingan di instastory Instagram.

“Tempat terbaik di dunia adalah di dalam . . . . . . pelukanmu, meringkung padamu. Akan sangat merindukanmu sampai beberapa bulan mendatang,” tulis Ylon.

WAGs PSM Makassar itu memeluk erat Ezra Walian seakan tidak mau terpisah. Walau begitu, Ylon Louise mengerti kalau Ezra harus tetap bersikap profesional.

Pemain naturalisasi Indonesia itu akan bergabung bersama tim PSM Makassar yang sudah memulai sesi latihan di Yogyakarta.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...