Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Winger Persebaya Mengaku Sempat Heran Kompetisi Dibatalkan Pada H-2

Winger Persebaya Mengaku Sempat Heran Kompetisi Dibatalkan Pada H-2

Surabaya – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mencoba untuk mengambil sisi positifnya terkait keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menunda lanjutan Liga 1 2020.

“Ya ada plus minusnya, kemarin padahal kita sudah siap bertanding tapi tiba-tiba dibatalkan,” kata Irfan Jaya, Jumat (9/10/2020).

“Mungkin kita juga bisa lebih siap lagi latihan, tambah stamina dan bisa lebih kompak lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada 29 September lalu, PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 karena pihak kepolisian enggan untuk mengeluarkan izin keramaian dengan pertimbangan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

Liga 1 2020 rencananya akan digelar pada awal Oktober lalu. PSSI sendiri berharap kompetisi bisa dilanjutkan kembali pada November mendatang, namun hal . . . . . . ini juga masih tergantung pada izin kepolisian.

Irfan mengaku sempat terkejut karena PSSI memutuskan penundaan pada H-2, padahal ia dan rekan-rekan di Persebaya sudah siap untuk bertanding.

“Ya awalnya kaget aja, soalnya kan H-2 terus ada info kalau ditunda,” ucap Irfan.

“Tapi enggak apa-apa, tetap fokus aja dan semangat terus latihan untuk persiapan lagi,” pungkasnya.

x

Check Also

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Puji Perkembangan Andhika Ramadhani

Denpasar – Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen, memuji perkembangan kiper muda Persebaya, Andhika ...