Home > Berita Liga Champions > Wijnaldum Yakin Liverpool Bisa Lolos Dari Grup D Liga Champions 2020/21

Wijnaldum Yakin Liverpool Bisa Lolos Dari Grup D Liga Champions 2020/21

London – Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyebut persaingan di Grup D Liga Champions tergolong sengit, namun ia mengaku yakin The Reds mampu lolos ke babak knockout.

Grup D Liga Champions 2020-21 ini memang tak bisa dibilang mudah. Liverpool berada bersama dengan Ajax Amsterdam, Atalanta, dan Midtjylland.

Georginio Wijnaldum lantas ditanya soal persaingan di Grup D Liga Champions tersebut. Pemain asal Belanda ini mengakui bahwa grup tersebut sama sekali tak boleh dipandang enteng oleh siapa pun, termasuk Liverpool.

Ia bahkan menilai persaingan untuk bisa lolos ke babak berikutnya cukup sulit. Sebab semua tim di sana bagus-bagus, termasuk Midtjylland sekalipun.

“Itu grup yang sulit, menurut saya. Saya tahu [Ajax] dengan sangat baik,” serunya pada situs resmi Liverpool.

“Itu tim yang bagus, tim sepak bola yang bagus. Dan itu sama untuk dua tim lainnya,” tegas Wijnaldum.

Namun demikian, Georginio Wijnaldum tetap merasa . . . . . . optimis Liverpool akan bisa lolos dari fase grup ini. Pasalnya para pemain The Reds sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk bisa melewati fase tersebut.

“Di Liga Champions semuanya bisa terjadi, saya pikir kami telah menunjukkan di tahun-tahun sebelumnya bahwa pertandingan tandang cukup sulit bagi kami, tetapi kami masih berhasil lolos ke babak lain. Kami berpengalaman dengan itu dan kami tahu apa yang bisa kami harapkan,” tegas Wijnaldum. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...