Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wijnaldum Yakin Liverpool Akan Makin Kuat Dengan Hadirnya Thiago Alcantara

Wijnaldum Yakin Liverpool Akan Makin Kuat Dengan Hadirnya Thiago Alcantara

London – Georginio Wijnaldum menyebut Liverpool akan makin kuat dengan bergabungnya Thiago Alcantara dan meyakini The Reds dan gelandang Spanyol tersebut adalah pasangan yang sempurna.

Liverpool akhirnya merekrut pemain bintang lagi. Sebelumnya pada musim panas 2019 lalu mereka absen mendatangkan amunisi baru.

Thiago diboyong dari Bayern Munchen. Pemain 29 tahun tersebut kabarnya juga diminati oleh Manchester United.

Pihak Bayern sendiri sebenarnya berniat untuk mempertahankan Thiago. Tapi eks pemain Barcelona itu memilih untuk mencari tantangan baru bersama Liverpool.

Thiago Alcantara disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Georginio Wijnaldum pun sepakat dengan hal tersebut.

Apalagi ia pernah bermain melawan Thiago. Wijnaldum mengakui ia begitu kagum dengan permainan koleganya tersebut.

“Semuanya membuat saya terkesan. Saya melihatnya bermain selama bertahun-tahun sekarang,” ucap Wijnaldum pada situs resmi Liverpool.

“Saya bermain melawannya ketika kami bermain melawan Bayern, dan kesadaran yang ia miliki di lapangan, kepercayaan yang ia miliki pada bola . . . . . . dan cara dirinya mengatur untuk membiarkan tim bermain luar biasa,” pujinya.

Georginio Wijnaldum pun menyambut Thiago Alcantara dengan tangan terbuka. Ia senang dengan kehadirannya karena menilai ia akan membuat Liverpool menjadi lebih tangguh dari sebelumnya.

“Ia adalah pemain berkualitas yang akan membuat tim ini lebih baik dari sebelumnya. Jadi, saya sangat senang, semua orang sangat senang, ia ada di sini,” ujarnya.

“Ia juga senang berada di sini. Saya pikir ini pasangan yang sempurna: Liverpool dan Thiago,” seru Wijnaldum. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...