Home > Berita Liga Inggris > West ham Tahan Imbang Man City, David Moyes Girang

West ham Tahan Imbang Man City, David Moyes Girang

Pelatih West Ham United, David Moyes meyakini kalau anak asuhnya saat ini sudah menunjukan perkembangan yang luar biasa setelah berhasil imbang melawan Man City. West Ham United vs Manchester City tersaji di London Stadium pada Sabtu (24/10/2020). The Hammers berhasil unggul di babak pertama lewat gol Michail Antonio di menit ke-18.

Manchester City baru bisa membalas di babak kedua lewat gol pemain pengganti, Phil Foden di menit ke-51. Hasil akhir sama kuat, 1-1. West Ham United pelan-pelan menunjukkan hasil yang bagus di Liga Inggris. Klub yang berjuluk The Hammers ini mampu mengatasi perlawanan tim-tim besar. Sebelumnya, West Ham bisa mengimbangi Tottenham Hotspur 3-3. Leicester City juga ditaklukkan 3-0, dan membantai Wolves 4-0.

Ini merupakan catatan baik bagi The Hammers dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini. Melihat penampilan yang semakin membaik dari anak-anak asuhnya, David Moyes selaku pelatih pun merasa yakin kalau West Ham United bisa berkembang dan terus menjadi tim yang tampil konsisten sampai akhir kompetisi.

“Pertandingan hari ini adalah poin fantastis yang bisa kami raih dari lawan yang berat. Manchester City selalu mengalahkan kami sebelumnya,” kata manajer West Ham . . . . . . United, David Moyes seperti dilansir dari BBC.

“Saya sangat senang dapat satu poin, Manchester City terus menyerang kami tapi kami bisa bertahan dengan baik,” katanya.

West Ham United memang dikepung habis-habisan oleh Sterling dan kawan-kawan. The Hammers cuma mencatatkan 30 persen penguasaan bola  berbanding 70 persen dengan Manchester City. Dengan hasil imbang melawan Manchester City, West Ham pun sekarang menempati peringkat kesebelas klasemen Liga Inggris sementara dengan delapan poin hasil dari enam kali bertanding. Mereka dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya, West Ham United akan berhadapan dengan juara Liga Inggris musim lalu, yaitu Liverpool pada Minggu (01/11/2020) mendatang. Pasukan David Moyes ini akan tampil mengejutkan dipertandingan itu.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...