Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Pilih Thierry Henry Jika Arteta Hengkang Dari Arsenal

Wenger Pilih Thierry Henry Jika Arteta Hengkang Dari Arsenal

London – Arteta telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan Premier League yang telah dilakoni bersama Arsenal. Ini menjadi peringatan buat para pesaing bahwa the Gunners telah kembali solid.

Lalu, bagaimana jika Arteta suatu hari menerima tawaran dari klub lain atau berselisih dengan manajemen hingga harus hengkang dari klub? Siapakah yang layak menggantikan sosok berusia 38 tahun itu di kursi kepelatihan?

Eks juru racik Arsenal, Arsene Wenger, punya satu nama yang dianggap layak menggantikan Arteta suatu hari nanti. Dia adalah Thierry Henry, yang kini membesut salah satu klub MLS, Montreal Impact.

“Saya berharap Thierry Henry sukses dalam karirnya sebagai pelatih dan bila dia sukses, dia mungkin bakalan kembali ke Arsenal suatu hari nanti,” ujarnya kepada the Guardian.

Wenger mengharapkan sesuatu sebelum kembalinya Henry terealisasi. Ia ingin Arteta . . . . . . memenangkan gelar Premier League yang sudah lama tidak mampir ke lemari the Gunners.

“Saya mengharapkan bahwa kami kembali memenangkan liga sebelum itu terjadi. Sebagai contoh, sekarang kami punya Mikel Arteta, mengapa kami tidak melakukannya? Klub adalah tentang identitas,” lanjutnya.

“Identitas adalah nilai dan nilai adalah tentang orang-orang yang membawa nilai tersebut. Oleh karenanya kontinuitas penting bagi saya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...