Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Beri Saran Ini Untuk Situasi Sulit Ozil di Arsenal

Wenger Beri Saran Ini Untuk Situasi Sulit Ozil di Arsenal

London – Eks pelatih Arsenal Arsene Wenger menyebut jika Mesut Ozil masih bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya. Hal itu bisa terjadi jika Ozil mendapat tandem pemain yang bertipikal bertahan.

Ozil adalah pemain dengan honor tertinggi di Arsenal. walau demikian, pemain asal Jerman itu jarang mendapat menit bermain di skuad The Gunners belakangan ini.

Mantan bintang Real Madrid itu tidak masuk dalam rencana pelatih Arsenal Mikel Arteta. Ozil juga mendapat banyak kritik atas performanya di lapangan.

Sosok yang kerap mengundang kontroversi itu belum pernah tampil sekalipun pada musim ini. Bahkan, Arsenal dilaporkan tengah mencoba untuk menyudahi kontraknya lebih awal.

Namun, Arsene Wenger yakin Ozil masih bisa menjadi sosok penting bagi Arsenal. Menurutnya, Ozil hanya membutuhkan pemain yang tepat . . . . . . untuk bermain bersamanya.

“Dia bukanlah orang yang memiliki disiplin terbaik di lapangan. Dan menjalani laga tanpa bola bukanlah keahliannya,” ujar Arsene Wenger.

“Tetapi Anda dapat mengatasinya jika Anda menempatkan beberapa pemain yang lebih berpikiran bertahan di sisinya. Hal utama adalah mendapatkan keseimbangan antara serangan dan pertahanan dengan benar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...