Home > Sportainment > Berita Sportainment > Wajah Pacar Nurhidayat Sempat Bermasalah Dengan Jerawat

Wajah Pacar Nurhidayat Sempat Bermasalah Dengan Jerawat

Selebgram sekaligus kekasih Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, mengenang masa lalu saat wajahnya belum semulus sekarang.  Sarah Ahmad dikenal sebagai kekasih pemain klub Liga 1 Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris.

Hubungan romantis keduanya sering menjadi sorotan publik. Di sisi lain, pesona Sarah Ahmad pun selalu membuat netizen berdecak kagum. Wanita keturunan Timur Tengah itu memang cantik jelita.

Ia sering menunjukkan penampilan cantik nan modisnya lewat unggahan-unggahan di Instagram. Ya, sebagai seorang beauty influencer, ia sering mengulas beragam produk kecantikan dan fesyen.

Menjadi sosok populer tidak lantas membuat Sarah Ahmad selalu percaya diri. Rupanya ia sempat tidak pede dengan penampilan wajahnya. Hal itu ia ungkap pada unggahan Instagram Story-nya. Sarah Ahmad membagikan potret yang diambil pada 2018 silam.

Ahmad Sempat Tidak Pede dgn Penampilannya. Dalam potret itu, Sarah Ahmad . . . . . . belum se-glowing sekarang. Ia masih bergelut dengan jerawat-jerawat yang ada di wajahnya.

“Nemu foto ini, sungguh dulu struggle banget sama jerawat-jerawatku,” tulis Sarah Ahmad pada unggahannya.

Sarah Ahmad Sempat Tak Pede dgn Penampilannya Copyright: Instagram.com/saraaaahmad

Setelah menjalani perawatan rutin dan menjaga asupan, sekarang wanita yang mendapat hadiah Mini Cooper dari Nurhidayat itu terlihat cetar dan memesona.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...