Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Klaim Dirinya Punya Peran Dalam Kemenangan Real Madrid Atas Valladolid

Vinicius Klaim Dirinya Punya Peran Dalam Kemenangan Real Madrid Atas Valladolid

Madrid – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior menilai masuknya dirinya di paruh kedua berhasil mengubah jalannya laga melawan Real Valladolid, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Alfredo Di Stefano ini, Real Madrid menutup skor 0-0 di babak pertama. Zinedine Zidane kemudian melakukan perubahan usai turun minum.

Vinicius, Marco Asensio, dan Dani Carvajal dimasukkan secara bersamaan pada menit ke-58. Tujuh menit berselang, Vinicius berhasil menjebol gawang tim tamu.

Vinicius meluapkan kegembiraannya menyambut kemenangan ini. Ia merasa bahwa hasil ini adalah andil dari keputusan cerdas Zidane.

“Kami semua senang dengan laga ini. Babak pertama lebih rumit, tetapi Zidane mengubah sistem di babak kedua. Dia memasukkan Asensio dan saya dan kami mampu mengubah permainan,” ujar Vinicius kepada Movistar.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda dari laga melawan Betis. Valladolid menempatkan banyak orang di belakang bola, tetapi yang terpenting adalah kami memenangkan kedua . . . . . . pertandingan,” imbuhnya.

Lini depan Real Madrid kurang menunjukkan kegarangan pada awal musim ini. Walau demikian, Vinicius menganggap hal tersebut bukan masalah selama lini pertahanan tampil kokoh.

“Ini awal musim – kami belum memainkan pertandingan persahabatan dan kami hanya punya sedikit waktu untuk berlatih,” tutur Vinicius.

“Kami tahu bahwa jika kami tidak kebobolan, kami memiliki banyak opsi dalam menyerang. Kami terus bekerja dengan Zidane untuk meningkatkan lini depan. Sistemnya bergantung pada pemain dan masing-masing lawan,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...