Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius : “Benzema Adalah Idola Saya”

Vinicius : “Benzema Adalah Idola Saya”

Madrid – Vinicius Junior sebelumnya bermain di Brasil, merapat ke Real Madrid adalah perubahan besar. Dia butuh adaptasi ekstra, butuh semangat dan kerja keras. Beruntung saat itu ada Karim Benzema yang dengan senang hati mendampinginya untuk berkembang.

“Karim adalah idola saya, sebuah kehormatan bisa bermain dengan dia. Kami selalu bicara soal apa yang bisa saya kembangkan, juga soal bagaimana dia bisa membantu saya,” buka Vinicius kepada RMTV.

“Ketika saya pertama tiba, dia tidak mengenal saya, tapi dia masih memulai membantu saya. DIa membantu dan terus melakukannya sampai sekarang.”

“Dia meminta saya tetap tenang dan membantu saya mengambil keputusan-keputusan terbaik,” imbuhnya.

Vinicius sangat memahami ia belum menunjukkan potensi terbaiknya. Dia masih harus terus berkembang, dan karena itu akan terus belajar. Kini . . . . . . Vini seperti murid yang belajar langsung dari para mentor terbaik.

“Sebuah mimpi bisa bermain bersama Karim dan semua pemain yang ada di sini. Saya memanfaatkan semua momen dengan semua pemain dan saya banyak mendengar, sebab mereka membantu,” sambung Vinicius.

“Mereka pun tahu bahwa saya banyak mendengarkan dan belajar dari mereka,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...