Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Video, Tendangan Spektakuler Eks Pemain MU Bak Captain Tsubasa

Video, Tendangan Spektakuler Eks Pemain MU Bak Captain Tsubasa

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Angel Gomes, membuat heboh media sosial setelah tendangan luar biasanya dari tengah lapangan saat memperkuat Boavista, beredar luas.

Melihat tendangan luar biasa Gomes jadi teringat dengan sosok animasi Jepang, Captain Tsubasa Ozora. Tokoh animasi ini dikenal memiliki beberapa kemampuan di atas lapangan yang di luar nalar, salah satunya adalah tendangan jarak jauh setengah lapangan.

Kemampuan Captai Tsubasa ini sepertinya bisa diperlihatkan oleh Angel Gomes di dunia nyata.

Aksi fenomenal Gomes ini terjadi ketika gelandang serang berusia 20 tahun tersebut memperkuat Boavista melawan Moreirense, pada Jumat (02/10/20).

Saat permainan baru berjalan kurang dari 10 menit, Gomes yang melakukan intercept ke pemain lawan, langsung melakukan tendangan keras meroket yang gagal dihalau kiper Mateus Pasinato.

Meski skor berakhir imbang 1-1, namun aksi Gomes menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Kembali ke Manchester United, Setan Merah menjual Angel Gomes ke Lille pada 2020, dan kini dipinjamkan ke klub Portugal, Boavista.

Banyak penggemar Manchester United yang kemudian menyayangkan penjualan Angel Gomes dan ingin agar Gomes dibeli kembali.

“Angel Gomes punya bakat mendunia di Portugal, tapi kami masih menunggu perkembangan potensi Jesse Lingard,” tulis Johny Harris.

“Kami 100 persen yakin untuk membeli Angel Gomes kembali,” tulis Dead again.

“Gomes mencetak skor dari setengah lapangan. Gol yang luar biasa,” tulis akun lainnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...