Home > Berita Liga Spanyol > Video, Momen Sergio Ramos Buat Messi Tersungkur

Video, Momen Sergio Ramos Buat Messi Tersungkur

prediksi jitu

Sergio Ramos melakukan tekel kelas wahid di pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Lionel Messi sampai dibuat terjatuh. El Clasico jilid pertama musim ini digelar di Camp Nou, Sabtu (24/10). Barcelona selaku tuan rumah malah kesulitan menghadapi rival bebuyutannya. Barcelona kalah 1-3 oleh Madrid. Gawangnya dibobol Federico Valverde, Sergio Ramos (penalti), dan Luka Modric. Adapun satu gol Blaugrana dicetak Ansu Fati.

Di pertandingan itu, ada momen menarik saat Messi berduel dengan Ramos. Bintang Barcelona itu dipaksa tersungkur karena tekel bagus yang dilakukan kapten Los Blancos. Momennya terjadi di masa injury time, saat Barcelona melancarkan serangan balik. Messi menggiring bola dengan cepat dari wilayahnya sendiri ke daerah pertahanan Madrid.

Ramos, yang menjadi palang pintu andalan Madrid, berusaha menghalaunya. Messi berusaha menggocek bek asal Spanyol itu dengan gerak tipu, juga kecepatan berlari yang tinggi. Sempat bergerak ke kiri, Messi mendadak membelokkan bola ke arah kanan. Tapi, ketenangan membuat Ramos tidak tertipu. Walau juga ikut sedikit bergerak ke kiri, Ramos masih bisa menjulurkan kaki kanannya ke belakang, sehingga bola yang digiring Messi tetap terhenti.

Tidak cuma itu, Messi pun terjatuh akibat tekel bersih Ramos itu. Kemenangan 3-1 Madrid atas Barcelona pun tetap bertahan. Momen itu bak membalas kejadian di babak pertama, saat Messi bisa menggocek Ramos dengan mudah di kotak penalti. Dengan kecepatannya, Messi membuat Ramos tidak bisa berkutik. Tekel itu seolah menjadi andalan Ramos. Di pertandingan UEFA Nations League melawan Timnas Swiss beberapa waktu lalu, Ramos juga memeragakannya, dengan menghentikan Ruben Vargas. Sama seperti Messi, winger Swiss itu juga tersungkur.

x

Check Also

Manajemen Real Madrid Mulai Gelar Negosiasi Dengan Pochettino ?

Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, kelihatannya akan celaka karena Mauricio Pochettino dikabarkan sudah ...