Home > Berita Liga Spanyol > Video, Momen Pemain Getafe Sikut Messi dan Ejek Pelatih Barcelona

Video, Momen Pemain Getafe Sikut Messi dan Ejek Pelatih Barcelona

Pada pertandingan itu, Barcelona harus kalah 0-1 melalui satu-satunya gol yang diciptakan oleh Jaime Mata lewat tendangan penalti. Satu pemain Getafe paling disorot sepanjang pertandingan adalah bek kanan Allan Nyom. Nyom yang bertugas menjaga pergerakan Lionel Messi, sempat terlibat insiden dengan La Pulga pada menit ke-40.

Saat Messi sedang melakukan penetrasi ke kotak penalti Getafe, Nyom menghentikannya dnegan sikutan. Sang Megabintang sampai guling-gulingan di lapangan sambil memegangi mukanya yang kesakitan. Tapi, wasit Cesar Soto tidak memberikan hukuman apapun kepada Nyom atas pelanggaran itu.

Tidak berhenti sampai disitu, ulah Allan Nyom juga diprotes oleh Ronald Koeman. Koeman mengaku tidak senang dengan attitude Nyom yang sempat mengatakan kata-kata kasar kepadanya di tengah pertandingan. Pelatih asal Belanda itu bahkan berbicara kepada pelatih Getafe, Jose Bordalas pasca-pertandingan untuk mengingatkan Nyom.

“Saya berkata kepadanya (Bordalas) kalau Nyom tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” kata Koeman dilansir dari Sport.

“Dia berkata hal-hal buruk yang tidak akan saya katakan. Itulah isi pembicaraan saya kepada Bordalas,” katanya.

Allan Nyom memang menjadi pemain paling menyebalkan bagi Barcelona. Pemain kelahiran Prancis itu menjadi pemain yang paling banyak melakukan pelanggaran sepanjang pertandingan sebanyak 8 kali. Ia juga terlibat insiden dengan Ansu Fati saat remaja Spanyol jatuh di kotak penalti.

Fati meminta tendangan penalti akibat dijatuhkan Nyom, tapi Nyom malah marah-marah kepada Fati yang sedang terkapar. Wasit tidak memberi penalti untuk Barcelona. Sementara itu, pelatih Getafe, Jose Bordalas tidak yakin Nyom berkata-kata kasar kepada Ronald Koeman di tengah pertandingan.

“Benar kalau Koeman mengatakan kepada saya (soal kata-kata kasar Nyom), tapi saya ragu Nyom secara sengaja mengatakan hal itu kepada Koeman,” kata Bordalas.

“Saya mengenalnya dengan baik dan dia adalah personal yang kompetitif dan sangat berkonsentrasi pada pertandingan, juga orang penuh rasa hormat,” katanya.

Akibat kekalahan ini, Barcelona turun satu setrip ke peringkat sembilan klasemen. Messi cs mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Getafe duduk nyaman di tangga kedua dengan 10 poin dari hasil lima pertandingan.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...