Home > Berita Bola > Bola Internasional > Video, Momen Messi Lontarkan Kata-kata Kasar Saat Lawan Bolivia

Video, Momen Messi Lontarkan Kata-kata Kasar Saat Lawan Bolivia

Terlibat perseteruan Lionel Messi saat Argentina menang 2-1 atas Bolvia dalam pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, di Estadio Hernando Siles, Selasa (13/10/2020). Pada pertandingan itu, Argentina menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol Albiceleste dicetak oleh Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Sementara itu, satu-satunya skor tim tuan rumah datang lewat Marcelo Moreno Martins.

Tapi pertandingan harus tercoreng dengan keributan yang mewarnainya selepas peluit panjang dibunyikan. Kedua kubu terlibat perseteruan yang juga melibatkan sang kapten, Lionel Messi. Dikutip dari media Argentina, TyC Sports, perkelahian disebabkan karena provokasi dari pelatih fisik Bolivia, Lucas Nava. Lucas Nava yang juga berasal dari Argentina tiba-tiba saja menghampiri Lionel Messi ke lapangan.

La Pulga lalu memberikan respons kaget dengan berkata “Apa masalahmu, apa yang salah?” Messi lalu ditenangkan oleh offisial tim Argentina dan rekan-rekannya. Sementara itu beberapa saat kemudian, Lucas Nava menghampiri Messi lagi. Messi pun mengatakan kalau Nava selalu berteriak di pinggir lapangan sepanjang pertandingan Bolivia Vs Argentina.

“Anda selalu berteriak sepanjang pertandingan, botak. Di bangku cadangan Anda . . . . . . selalu berteriak,” kata Messi dilansir dari TyC Sport.

Atas keributan itu, pemain Bolivia lain, Marcelo Moreno pun terpancing untuk memprovokasi Lionel Messi. Ia secara liar ingin melepaskan diri dari rekan-rekannya dan menghampiri Messi.

“Lepaskan saya, lepaskan saya,” seperti terdengar di video dalam laporan TyC Sports.

“Sial, mereka kebobolan 6 gol,” kata Marcelo Moreno.

Kemungkinan, maksud Moreno adalah kalau Argentina pernah kalah 1-6 dari Bolivia. Momen itu terjadi pada 1 April 2009, di mana Argentina yang dihuni Lionel Messi, Carlos Tevez, Javier Mascherano, dan Javier Zanetti bisa kalah dengan skor sedemikian besar dari Bolivia.

Walau Marcelo Moreno berusaha keras melepaskan diri, ia gagal menghdapi Messi dan kericuhan pun dapat teratasi. Dengan kemenangan atas Bolivia ini, Argentina sekarang mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

x

Check Also

Prancis Harus Berbagi Skor 1-1 Dengan Ukraina Di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Prancis gagal meraih kemenangan dari Ukraina. Prancis ...