Home > Berita Liga Inggris > Video, Momen Kiper Chelsea Lakukan Kesalahan Konyol Saat Lawan Southampton

Video, Momen Kiper Chelsea Lakukan Kesalahan Konyol Saat Lawan Southampton

Chelsea gagal memetik poin penuh saat melawan Southampton pada pekan kelima Liga Inggris 2020-2021 di Stamford Bridge, Sabtu (18/10/2020) pukul 21.00 WIB. Chelsea hanya mampu bermain imbang 3-3 pada pertandingan itu. Tiga gol Chelsea dicetak oleh Timo Werner (15′, 28′) dan Kai Havertz (59′).

Adapun tiga gol balasan Southampton dikemas masing-masing oleh Danny Ings (43′), Che Adams (57′), dan Jannik Vestergaard (90+2′). Gol kedua Southampton pada pertandingan ini tidak terlepas dari kesalahan Kepa Arrizabalaga dalam mengantisipasi bola. Kejadian berawal dari umpan jauh kepada Che Adams yang berada di sisi kanan kotak penalti Chelsea.

Peluang itu dapat dipatahkan oleh Kurt Zouma yang kemudian memberikan umpan ke Kepa. Operan Pemain timnas Prancis itu ternyata tanggung sehingga membuat Kepa bimbang untuk maju menghampiri bola. Di sisi lain, Adams berlari mencoba merebut si kulit bulat.
Bola sebenarnya lebih dekat dengan Kepa daripada Adams.

Di saat bola menuju ke arahnya, kiper timnas Spanyol itu malah gagal menerima . . . . . . si kulit bulat yang membuat Adams berhasil mencurinya. Kondisi itu sempat menimbulkan kemelut di kotak penalti Chelsea yang akhirnya dimenangkan oleh Adams dengan melepaskan tembakan keras ke dalam gawang. Blunder itu membuat Kepa seperti memberikan gol secara cuma-cuma alias gratis kepada Southampton.

Berikut video blunder yang dilakukan oleh Kepa:

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...