Home > Berita Liga Inggris > Video, Momen Bruno Fernandes Adu Mulut Dengan Rekrutan Anyar MU

Video, Momen Bruno Fernandes Adu Mulut Dengan Rekrutan Anyar MU

Keputusan mengejutkan dibuat oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer menunjuk Bruno Fernandes untuk menggantikan Harry Maguire sebagai kapten Manchester United dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Keputusan itu dilakukan Solskjaer karena Maguire tidak masuk skuad Manchester United saat berkunjung ke Paris. Bruno pun menjalani debutnya sebagai kapten Manchester United. Tapi, baru sehari menjadi kapten Setan Merah, pemain asal Portugal itu sudah terlibat adu mulut dengan pemain lain.

Fernandes terlibat adu mulut dengan rekrutan anyar Manchester United, Alex Telles. Keributan itu terjadi saat Manchester United menjalani latihan jelang lawan PSG. Fernandes dan Alex terlibat adu mulut saat sesi latihan bermain bola rondo dengan anggota skuad Manchester United yang lain.

Saat itu Alex memberikan umpan kepada Fernandes, tapi bola yang ditendang bek asal Brasil itu terlalu lemah dan membuat Fernandes gagal mendapatkan bola. Pemain 26 tahun itu sempat berteriak kepada Alex dan menyayangkan tindakan Alex. Alex yang merasa terprovokasi sempat membalas keluhan Fernandes dengan marah dan . . . . . . melambaikan tangannya untuk menyudahi perselisihan itu.

Fernandes memang dikenal sebagai pemain yang selalu menuntut standar tinggi di dalam skuad Manchester United. Bahkan, sebelum berselisih dengan Telles, rekan senegara Cristiano Ronaldo itu sempat terlibat konflik dengan Victor Lindelof dalam ajang Liga Europa musim lalu. Fernandes menyebut Lindelof terlalu ceroboh saat membiarkan penyerang Sevilla, Luuk De Jong, lolos dari penjagaan dan mencetak gol. Manchester United pun kalah dari Sevilla dan terhenti di babak semifinal Liga Europa musim lalu.

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...