Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Victor Font, Kandidat Presiden Barcelona Yang Ingin Boyong Kylian Mbappe

Victor Font, Kandidat Presiden Barcelona Yang Ingin Boyong Kylian Mbappe

Sebuah janji menggiurkan dibuat oleh Victor Font. Kandidat Presiden baru Barcelona itu berniat mendatangkan penyerang PSG, Kylian Mbappe ke Camp Nou kalau ia terpilih jadi Presiden. Beberapa bulan terakhir, kondisi internal Barcelona sedang tidak kondusif. Ada mosi tidak percaya jatuh kepada Presiden Barcelona saat ini, Josep Maria Bartomeu.

Saat ini ada beberapa nama yang mencalonkan diri menjadi Presiden baru Barcelona. Salah satunya adalah Victor Font. AS mengklaim kalau Font punya janji besar kalau ia terpilih menjadi Presiden Barcelona. Ia ingin mendatangkan Kylian Mbappe ke Camp Nou. Menurut laporan itu, Font memiliki visi untuk menjaga nama besar Barcelona.

Pasalnya musim depan kontrak Lionel Messi akan habis. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Messi akan memperpanjang kontraknya. Itulah mengapa Font ingin mendatangkan Mbappe, karena ia dinilai bisa menjadi ikon baru Barcelona pengganti Messi. Tapi Font diyakini tidak akan mudah untuk mengamankan jasa Mbappe.

Pasalnya PSG mematok harga yang sangat tinggi untuk sang striker. Mereka menginginkan lebih dari 200 juta Euro untuk pemain Timnas Prancis itu. Belum lagi mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang disebut-sebut terdepan dalam urusan transfer Mbappe.
Kontrak Mbappe di PSG memang sudah mulai menipis. Ia bisa meninggalkan Parc Des Princes sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tanpa Messi, Guardiola Dinilai Tak Akan Mampu Meraih Trofi Liga Champions

Mantan pelatih Bayern Munchen, Felix Magath memberikan kritikannya kepada Pep Guardiola. Dirinya juga membandingkan dengan ...