Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Mulai Gerah Karena Hanya Jadi Cadangan di MU ?

Van De Beek Mulai Gerah Karena Hanya Jadi Cadangan di MU ?

Manchester – Awal karir Donny van de Beek di Manchester United tak berjalan mulus. Pasalnya gelandang berusia 23 tahun tak langsung menjadi pemain inti. Van de Beek kini dilaporkan mulai tidak bahagia dengan situasi ini.

Solskjaer telah menurunkan Donny van de Beek pada empat pertandingan di Premier League. Semuanya sebagai pengganti dan hanya 60 menit di atas di lapangan. Sejauh ini ia telah menyumbang satu gol.

Kini, mencuat isu jika Donny van de Beek tidak bahagia karena hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, laporan itu segera dibantah oleh agen gelandang asal Belanda itu, Guido Albers.

“Donny van de Beek sangat bahagia di Manchester United dan memiliki hubungan yang baik dengan Ole Gunnar Solskjaer, staf klub dan rekan satu tim barunya,” kata Guido Albers dikutip dari Mirror.

“Tidak ada masalah sama sekali sejak kepindahannya dari Ajax, kesepakatan yang saya negosiasikan atas namanya. Sjaak Swart [perwakilan Van de Beek lainnya] berbicara dalam kapasitas pribadi,” kata Guido Albers.

“Donny sangat senang dengan setiap menit . . . . . . dia bisa bermain dengan seragam Manchester United,” tegas Guido Albers.

Ole Gunnar Solskjaer ogah menanggapi rumor yang kini beredar. Dia punya rencana dengan Donny van de Beek. Sang pemain akan mendapat kesempatan bermain di United, cepat atau lambat.

“Kalian tidak perlu khawatir akan hal itu [jam bermain Van de Beek],” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Dia [Van de Beek] akan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Jangan khawatir akan hal itu. Saya rasa lebih mudah untuk mengatakan siapa yang seharusnya bermain dan lebih sulit mengatakan siapa yang tidak perlu bermain di laga ini,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...