Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Usai Jadi Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge Langsung Dipanggil Timnas Norwegia

Usai Jadi Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge Langsung Dipanggil Timnas Norwegia

Milan – Bagi Jens Petter Hauge, pekan ini tidak akan terlupakan dari hidupnya. Setelah resmi menjadi pemain AC Milan, winger berusia 20 tahun ini juga dipanggil oleh Timnas senior Norwegia untuk pertama kalinya.

Setelah tampil apik memperkuat Bodo/Glimt di babak kualifikasi Liga Europa menghadapi AC Milan, Rossoneri langsung jatuh hati kepadanya dan membawanya ke San Siro.

Meski timnya kalah dengan skor 2-3 namun AC Milan langsung bergerak cepat memboyongnya dengan biaya murah, yakni 5 juta euro (Rp 87 miliar), pada Kamis (01/10/20).

Tidak lama kemudian, datang lagi kabar menggembirakan bagi Hauge dimana Timnas senior Norwegia memanggilnya untuk pertama kalinya.

Pelatih Timnas Norwegia, Lars Lagerback, memanggilnya untuk ikut bermain melawan Serbia pada kualifikasi Piala Eropa 2021, Jumat (09/10/20), serta dua laga Nations League yakni menghadapi Rumania dan Irlandia Utara pada Minggu (11/10/20) dan Kamis (15/10/20).

Menanggapi hal ini Hauge mengaku sangat gembira karena dua momen penting sekaligus menghampirinya dalam satu pekan.

“Menerima panggilan pertama dari tim nasional, lalu . . . . . . kembali ke sini (AC Milan) untuk mendatangani kontrak perdana saya, ini akan jadi pekan yang saya ingat sepanjang hidup saya,” kata Jens Petter Hauge.

“Saya sangat gembira ketika mendengar kabar itu (dipanggil ke Timnas Norwegia). Saya sudah bermain untuk tim junior sejak lama dan kini akhirnya masuk tim senior. Saya sudah memimpikannya sejak lama. Saya tak sabar untuk kembali ke Norwegia pekan depan dan menjalani debut saya,” sambungnya.

Debut bersama AC Milan sepertinya baru ia lakukan setelah jeda internasional, yakni ketika AC Milan menghadapi rival sekota, Inter Milan, pada Sabtu (17/10/20).

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...