Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Usai Barkley, Chelsea Bakal Lepas 3 Pemain Lagi

Usai Barkley, Chelsea Bakal Lepas 3 Pemain Lagi

London – Di musim ini Chelsea memang banyak mendatangkan pemain baru. Namun demikian, The Blues juga akan melepas sejumlah pemainnya.

Paling akhir, Chelsea sudah melepas Ross Barkley ke Aston Villa dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2020/21.

Ross Barkley sepertinya akan kesulitan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama setelah kedatangan gelandang serang Kai Havertz.

Barkley yang didatangkan dari Everton pada 2018 pernah ikut membawa Chelsea memenangkan trofi Piala FA dan Liga Europa.

Setelah melepas Barkley, Chelsea dikabarkan akan melepas tiga pemain lagi pada musim panas ini. Mereka adalah Marcos Alonso (bek kiri), Ruben Loftus-Cheek (gelandang tengah), dan Antonio Rudiger (bek tengah).

Marcos Alonso sempat membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard, marah besar karena ia tidak duduk di bench untuk menyaksikan pertandingan, . . . . . . usai ia digantikan saat The Blues menghadapi West Brom. Bahkan para pemain Chelsea lainnya mengaku tidak pernah melihat Lampard semarah itu.

Ruben Loftus-Cheek dianggap kurang maksimal performanya di lapangan. Hal itu terbukti saat Lampard menurunkannya saat melawan Brighton di pekan pertama.

Sedangkan Antonio Rudiger, pemain asal Jerman ini kesulitan bersaing di skuad utama dan kini sedang menjadi incaran Tottenham Hotspur.

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...