Home > Berita Liga Inggris > Unggahan Pemain Everton Ini Ejek Kekalahan Liverpool ?

Unggahan Pemain Everton Ini Ejek Kekalahan Liverpool ?

Penyerang Everton Richarlison diduga mengejek Liverpool setelah mereka dibantai oleh Aston Villa di matchday 4 Premier League 2020-21. Liverpool bertamu k markas Villa, Senin (05/10/2020) dini hari WIB. Di atas kertas pasukan Jurgen Klopp sepertinya akan bisa meraih kemenangan.

Tapi sejak awal performa Liverpool begitu buruk. setelah blunder Adrian yang berujung pada gol Ollie Watkins, The Reds tidak bisa tampil seperti biasanya: Kokoh di belakang dan tajam di depan.

Liverpool dipermak 4-1 di babak pertama. Di babak kedua mereka dihajar dengan skor 3-1. Total, Liverpool dipermalukan Aston Villa dengan skor 7-2. Ini adalah kekalahan terbesar The Reds sejak tahun 1963 silam.

Setelah pertandingan Aston Villa vs Liverpool berakhir, Richarlison langsung mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah foto selebrasi dirinya setelah mencetak gol.

Ia kelihatan berdiri membelakangi kamera. Otomatis ia pun memperlihatkan nomor punggungnya, tujuh. Pemain asal Brasil ini juga melengkapi foto itu dengan emoji api. Angka tujuh ini bisa jadi merujuk pada angka kebobolan Liverpool.

Ini bukan pertama kalinya Richarlison berusaha mengejek klub rival sekota Everton itu. Sebelumnya ia pernah meremehkan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Ia mengaku tidak setuju Van Dijk disebut sebagai bek tengah . . . . . . terbaik di dunia. Ia menyebut ada tiga pemain lain yang lebih hebat dari bek Belanda itu.

“Orang-orang banyak berbicara tentang dirinya [Van Dijk], ya ia adalah bek yang hebat tapi saya sudah pernah menggiring bola melewatinya,” kata Richarlison dalam sebuah wawancara dengan Desimpedidos, seperti dilansir Mirror.

“Ia terpilih sebagai salah satu dari tiga besar di dunia karena ia memiliki musim yang luar biasa. Tapi ya, bagi saya ada pemain bertahan yang lebih baik,” klaimnya.

Saat diminta untuk menyebutkan tiga bek yang ia yakini lebih unggul dari Van Dijk, Richarlison menjawab: “Thiago Silva, Marquinhos, dan Sergio Ramos.” Serunya, Liverpool sendiri akan segera berduel melawan Everton di matchday kelima Premier League. Richarlison dkk akan bertemu lawan Virgil van Dijk cs di Goodison Park, 17 Oktober 2020.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...