Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Uji Coba Lawan Selebritis FC, Kiper Persita Jadi Striker

Uji Coba Lawan Selebritis FC, Kiper Persita Jadi Striker

Tangerang – Sambil menunggu belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020, Persita Tangerang menggelar fun game melawan klub sepak bola amatir, Selebritis FC.

Laga fun geme tersebut dimenangkan Persita Tangerang dengan skor telak 11-3.

11 gol bagi Persita dicetak oleh Raphael Maitimo (3 gol), Ricky Kayame (2 gol), Yevhen Budnik (3 gol), Miftah Anwar Sani, Sirvi Arvani, dan Chandra Waskito.

Karena ini fun game, seringkali terlihat momen-momen tidak biasa pada laga ini. Salah satunya yakni saat kiper Yogi Triana bermain sebagai striker menggantikan posisi Sirvi Arvani.

Yogi Triana beralasan karena Sirvi tampil kurang greget, hanya mencetak satu gol di babak pertama. Karena itu, pada babak kedua Yogi Triana menggantikan posisi Sirvi sebagai striker, namun penampilan Yogi justru lebih buruk karena ia sama sekali tidak mampu mencetak gol.

“Saya gantiin Sirvi. Habisnya dia gak bisa nyetak gol, jadi saya saja,” kata Yogi.

Hal unik lainnya terlihat saat kapten tim Persita Tangerang, Hamka Hamzah yang . . . . . . pada babak pertama membela Persita, namun pada babak kedua berganti posisi membela Selebriti FC.

Hamka mengungkapkan, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, menggelar laga melawan Selebritis FC sebagai selingan agar pemain tidak bosan di tengah vakumnya Liga 1 2020.

“Kan ini liga juga sedang tidak jalan, jadi ya untuk mengisi waktu saja. Jadi head coach juga mengizinkan dan kita untuk fun saja,” jelas Hamka.

Selebritis FC sendiri beranggotakan sejumlah aktris Tanah Air, seperti Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak, Darius Sinathrya, Said ‘Bajuri’, Roy Ricardo, dan yang lainnya.

x

Check Also

Persita Resmi Boyong Pemain Asing Asal Korea Selatan

Tangerang – Persita Tangerang resmi mendatangkan gelandang asing asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong. Manajemen ...