Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Transfer Musim Dingin, 3 Pemain Ini Masuk Radar Barcelona

Transfer Musim Dingin, 3 Pemain Ini Masuk Radar Barcelona

 

Barcelona menjadi klub kontestan kompetisi La Liga yang paling boros di bursa transfer musim panas. Mereka mengeluarkan lebih dari 120 juta euro untuk membeli pemain anyar. Ada sejumlah pemain baru yang berhasil didatangkan Barcelona. Mereka termasuk Miralem Pjanic, Trincao, serta juga Sergino Dest. Pjanic tercatat sebagai rekrutan termahal Barcelona.

Pemain asal Bosnia itu didatangkan dari Juventus dengan harga 60 juta euro. Walau begitu, Ronald Koeman masih belum puas dengan komposisi skuadnya. Karena, ada beberapa nama yang masih gagal didatangkan ke Camp Nou. Ronald Koeman berencana masuk ke bursa transfer pada musim dingin mendatang. Nakhoda asal Belanda itu ingin kembali membawa pemain incarannya.

Ada tiga pemain yang ingin didatangkan Koeman ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. Siapa Saja?

Memphis Depay

Memphis Depay

Barcelona mengincar Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, Blaugrana gagal mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda itu. Depay sebenarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Blaugrana. Tapi kepindahannya ke Barcelona tidak pernah terwujud sampai penutupan bursa transfer kemarin.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman pernah menangani Depay saat melatih timnas Belanda. Pria berusia 57 itu ingin kembali bekerja sama dengan sang pemain di Camp Nou.

Georginio Wijnaldum

Tampil Agresif, Liverpool Cetak 5 Gol ke Gawang Chelsea

Ronald Koeman . . . . . . sangat menginginkan pemain Liverpool Georginio Wijnaldum di Barcelona. Koeman sudah tahu kualitas Wijnaldum kala masih melatih Timnas Belanda. Tapi, Koeman harus rela keinginannya itu tidak terwujud. Barcelona gagal mendatangkan mantan pemain Newcastle itu di bursa transfer musim panas kemarin.

Menurut laporan yang beredar, Koeman belum putus asa untuk membawa Wijnaldum ke Camp Nou. Ia dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain pada musim dingin mendatang.

Eric Garcia

Manchester City tersungkur di markas Southampton

Eric Garcia menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi, tawaran yang dilayangkan klub asal Spanyol itu belum memuaskan Manchester City. Kesempatan Barcelona untuk mendapatkan Eric Garcia dari Manchester City sebenarnya cukup terbuka. Garcia sudah terang-terangan mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Blaugrana.

Kontrak Garcia bersama City akan berakhir pada 2021. Pemain 19 tahun itu sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...