Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Gerak Cepat Upayakan Transfer Antonio Rudiger

Tottenham Gerak Cepat Upayakan Transfer Antonio Rudiger

Gosip ketertarikan Tottenham terhadap Antonio Rudiger kelihatannya bukan isapan jempol belaka. Setelah tim asal London Utara itu mengajukan tawaran perdana untuk bek Chelsea itu. Antonio Rudiger diberitakan sedang berada di ambang pintu Stamford Bridge. Setelah ia diberitakan tidak lagi menjadi bagian dari rencana Lampard musim ini.

Sejumlah klub diberitakan tertarik merekrut bek asal Jerman itu. Salah satunya adalah Tottenham. Pakar transfer Eropa, Nicolo Schira mengklaim kalau Tottenham benar-benar serius merekrut sang bek. Mereka diberitakan sudah melepas tawaran perdana untuk sang bek.

Menurut laporan itu, Tottenham sudah berbicara dengan Chelsea terkait transfer Rudiger. Mereka berencana untuk merekrutnya dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh. Selain itu mereka juga ingin ada opsi untuk pembelian permanen untuk sang bek di akhir masa peminjamannya.

Menurut laporan itu, Jose Mourinho sangat tertarik . . . Gabung . . . merekrut Rudiger ke dalam timnya. Ini dikarenakan Tottenham kehilangan salah satu bek mereka. Jan Vertonghen memutuskan pindah ke Benfica di musim panas ini. Mourinho menginginkan Rudiger karena ia menyukai karakteristik permainan sang bek yang memiliki fisik yang kuat.

Menurut laporan itu, pihak Chelsea tidak keberatan melepas Rudiger ke Tottenham. Tapi mereka masih mencoba untuk menegosiasikan biaya peminjaman dan klausul pembelian permanen sang bek.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...