Home > Berita Transfer Pemain > Torreira Sadar Posisinya di Arsenal Bakal Digantikan Thomas Partey

Torreira Sadar Posisinya di Arsenal Bakal Digantikan Thomas Partey

London – Hengkangnya Thomas Partey ke Arsenal dilaporkan telah membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone marah besar. Pasalnya sosok asal Argentina tersebut berencana untuk menduetkannya dengan Lucas Torreira di sektor gelandang dalam skema 4-4-2.

Torreira sadar persis kalau Partey diboyong untuk mengisi satu slot kosong di posisi gelandang yang ditinggalkan olehnya. Ia tidak menyimpan rasa dendam terhadap pemain berusia 27 tahun itu maupun Arsenal.

“Di sana, dia akan bertemu dengan klub yang memperlakukan saya dengan sangat baik, dan itulah yang terpenting,” tutur Torreira seperti yang dikutip dari Metro.

Torreira sendiri mengaku cukup menderita di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Ia ingin segera meninggalkan Arsenal, namun terhalang oleh beberapa hal hingga akhirnya terjadi beberapa hari yang lalu.

“Saya senang. Sejujurnya ada . . . . . . sedikit penderitaan karena transfer itu terjadi pada jam-jam terakhir jelang masa bursa transfer berakhir,” tambah mantan pemain Sampdoria itu.

“Namun yang terpenting adalah transfer itu terjadi. Hari ini saya adalah pemain baru Atletico Madrid. Butuh waktu, tapi seperti yang saya bilang, semuanya berjalan dengan sangat baik dan saya bisa bergabung,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...