Home > Berita Liga Italia > Torino Dekati Pemain Inter Jelang Ditutupnya Bursa Transfer

Torino Dekati Pemain Inter Jelang Ditutupnya Bursa Transfer

Torino asuhan Marco Giampaolo dikabarkan sedang mendekati pemain Inter Milan ini menjelang batas waktu atau deadline bursa transfer musim panas 2020.

Bursa transfer 2020 di Italia akan ditutup pada Senin (05/10/20) waktu setempat. Walau begitu, banyak klub yang masih terus berjuang untuk mencari pemain baru walau waktunya sudah mepet.

Torino adalah salah satunya. Sejak mereka mendatangkan Marco Giampaolo sebagai pelatih, klub Turin itu jadi gencar memburu pemain, agar bisa lebih kompetitif musim ini.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Lucas Torreira dari Arsenal, Rade Krunic dari AC Milan, dan lain-lain, sekarang mereka dikabarkan mengincar pemaine Inter Milan yang bernama Joao Mario.

Inter Milan sudah meminjamkan Joao Mario di musim lalu ke Lokomotiv Moscow dengan opsi pembelian. Tapi, Moscow ternyata tidak bersedia mempermanenkan Mario karena performa buruk sang pemain.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Torino ingin membawa Joao Mario di deadline bursa transfer 2020. Mario yang ahli dalam hal passing itulah yang membuat Torino meminatinya.

Walau belum ada informasi lebih lanjut, tapi ada kemungkinan rival sekota Juventus itu akan kesulitan untuk mendatangkannya. Ada dua alasan yang berkaitan dengan . . . Gabung . . . hal ini.

Pertama, Joao Mario meminta upah 2,7 juta euro atau sekitar Rp46 miliar per musim. Angka itu diyakini akan menyulitkan pihak Torino atau Granata.

Kedua, sang pemain sendiri sebenarnya kurang suka dengan Serie A Liga Italia. Sehingga, ia ingin pindah ke kompetisi lain seperti Liga Inggris, LaLiga Spanyol, atau Liga Portugal yang merupakan tanah kelahirannya.

Selain Torino, Sporting Lisbon dari Portugal kabarnya juga sedang membidik Mario. Tapi, mereka juga punya permasalahan yang sama, yaitu terkait gaji tahunan sang pemain.

Joao Mario sudah memperkuat Inter Milan sejak 2016 yang lalu dan dibuang ke Lokomotiv Moscow pada 2019-2020. Bersama klub Rusia itu, ia hanya mencetak satu gol dan enam assists dari 22 penampilan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...