Home > Berita Liga Spanyol > Top Skor Sementara La Liga, Tak Ada Nama Messi

Top Skor Sementara La Liga, Tak Ada Nama Messi

LaLiga Spanyol menutup pekan kelima, dengan kejutan di daftar topskor muncul setelah Ansu Fati berada di puncak, sementara Lionel Messi masih tercecer.

Kompetisi LaLiga Spanyol akhirnya menutup gelaran pekan kelima, lewat lima pertandingan yang digelar pada Minggu (05/10/20) malam hingga Senin (06/10/20) dini hari WIB.

Dua tim raksasa, Real Madrid dan Barcelona meraih hasil yang berbeda. Los Blancos sukses memuncaki klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Levante. Sementara itu, Barcelona masih tertahan di luar empat besar, tepatnya di peringkat lima, setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tim tamu Sevilla.

Di sisi lain, tidak banyak perubahan di daftar top skor. Walau begitu, sejumlah kejutan masih terjadi dengan absennya dua bintang andalan Barcelona dan Real Madrid, yaitu Lionel Messi dan Karim Benzema.

Sampai Senin (05/10/20) pagi WIB, daftar top skor LaLiga Spanyol masih dipenuhi nama-nama kejutan. Ansu Fati, wonderkid Barcelona, masih di puncak dengan total 3 gol, usai gagal menambah koleksinya saat Blaugrana imbang 1-1 dengan Sevilla, mengingat gol Barcelona di pertandingan itu dicetak Philippe Coutinho.

Fati bersaing dengan 5 pemain lain yang juga sudah mencetak 3 gol sejauh ini. Menariknya, kelima pemain itu tidak satupun berasal dari dua rival berat Barcelona, yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kelima pemain itu adalah duet Gerard Moreno dan Paco Alcacer (Villarreal), . . . Gabung . . . Jose Luis Morales (Levante), serta Maxi Gomez (Valencia) dan Iago Aspas (Celta Vigo).

Perwakilan Real Madrid dan Atletico Madrid baru muncul satu strip di bawah keenam pemain di atas, dengan Vinicius Junior dan Luis Suarez masing-masing mengoleksi dua gol, sama dengan 11 pemain lain yang baru mencetak dua gol.

Duo penyerang veteran dari klub rival, Lionel Messi (Barcelona) dan Karim Benzema (Real Madrid), masih tercecer karena sama-sama baru mengoleksi 1 gol.

Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol per Senin (05/10/20).

1. Ansu Fati (Barcelona) – 3 gol

2. Paco Alcacer (Villarreal) – 3 gol

3. Iago Aspas (Celta Vigo) – 3 gol

4. Jose Luis Morales (Levante) – 3 gol

5. Gerard Moreno (Villarreal) – 3 gol

6. Maxi Gomez (Valencia) – 3 gol

7. Angel Rodriguez (Getafe) – 2 gol

8. Manu Vallejo (Valencia) – 2 gol

9. Luis Suarez (Atletico Madrid) – 2 gol

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...