Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Tolak Arsenal, Aouar Masih Ingin Persembahkan Gelar Untuk Lyon

Tolak Arsenal, Aouar Masih Ingin Persembahkan Gelar Untuk Lyon

London – Tertutup sudah keinginan Arsenal memboyong gelandang asal Prancis, Houssem Aouar, sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Pasalnya sang pemain memilih untuk bertahan di klubnya, Olympique Lyon.

Selama jeda musim, nama Aouar terus dihubungkan dengan Arsenal. The Gunners pun telah menyodorkan penawaran terhadap Lyon yang selalu direspon dengan penolakan secara mentah-mentah.

Sejatinya, Lyon sendiri tak menutup kans bagi Arsenal untuk memboyong salah satu pemain terbaiknya itu. Namun tawaran yang diberikan oleh the Gunners tidak pernah sesuai dengan keinginan mereka.

Akhirnya, proses transfer menuju Emirates Stadium terus tertunda. Bahkan bisa dipastikan berakhir tepat usai sang pemain buka suara soal masa depannya.

Aouar berkesempatan untuk berbicara usai Lyon menghadapi Marseille di ajang Ligue 1, Senin (5/10/2020) dinihari tadi. Ia menyampaikan alasannya lebih memilih bertahan dibanding melanjutkan karirnya di klub lain.

“[Mengapa saya membuat] keputusan bertahan di Lyon? Saya merasa masih bisa mempersembahkan sesuatu bagi tim ini,” ujar Aouar kepada awak media, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Itulah mengapa saya memutuskan untuk melanjutkan petualangan saya bersama Lyon. Saya harap kami bisa bangkit dan menemukan performa terbaik kami secepatnya,” lanjut Aouar.

Lyon sendiri dalam situasi yang sulit. Mereka hanya mampu menempati posisi ketujuh dalam klasemen akhir Ligue 1 yang tertunda akibat Covid-19. Pun dalam musim ini, Les Gones hanya bisa memetik tujuh angka dari enam pertandingan.

“Kami sangat kecewa tidak bisa meraih tiga poin. Inilah yang harus kami lakukan. Kami harus menang, terutama setelah hasil-hasil yang kami dapatkan belakangan ini,” tambahnya.

“Saya sulit menjelaskan mengapa kami tidak lebih baik di sektor depan. Kami bisa memangkas jarak namun gagal melakukan operan ataupun tembakan yang tepat. Ini harus dibenahi secepat mungkin. Tidak wajar buat kami,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Juventus, Liga Champions 27 Februari 2020

Lyon akan melawan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Kamis (27/2/2020). ...