Home > Timnas Eropa > Timnas Jerman > Timo Werner Kemungkinan Absen Bela Timnas Jerman, Terpapar Covid-19 ?

Timo Werner Kemungkinan Absen Bela Timnas Jerman, Terpapar Covid-19 ?

Pemain Chelsea, Timo Werner berpotensi tidak ikut ambil bagian di Timnas Jerman saat akan berhadapan dengan Turki di Pertandingan persahabatan.

Bertempat di Venue RheinEnergieStadion, Timnas Jerman akan melawan Turki dalam pertandingan persahabatan pada 8 Oktober 2020 mendatang.

Jelang pertandingan itu, Joachim Low selaku arsitek Der Panser pun mulai memanggil sejumlah pemain untuk berlatih dan bisa tampil baik.

Low pun memanggil tiga pemain asal Jerman yang ada di Chelsea, yaitu Antonio Rudiger, Kai Havertz, dan Timo Werner. Rudiger dan Havertz sendiri sudah ikut bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Jerman.

Tapi, hal berbeda berlaku untuk Werner. Pemain kelahiran 6 Maret 1996 itu masih belum bergabung karena memang sementara ini dilarang untuk datang.

Dilansir dari Sky Sport, Werner dilaporkan mengalami gejala demam dan flu. Dua sintom itu sendiri saat ini harus diwaspadai karena menjadi ciri-ciri awal orang yang terkena virus corona.

Walaupun . . . . . . kemungkinan besar tidak akan bermain di pertandingan Jerman vs Turki, Werner masih berpotensi untuk tampil bersama Der Panser.

Bila kondisinya fit dan dinyatakan negatif dari virus corona, mantan pemain RB Leipzig itu akan tampil memperkuat Timnas Jerman di UEFA Nations League melawan Ukraina dan Swiss.

Sekadar informasi, ini bukanlah kali pertama Werner memperkuat Timnas Jerman. Ia sebelumnya sudah 31 kali dipanggil Joachim Low dan sukses menyumbang 12 gol dari 2017 lalu.