Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Akui Sulit Bermain Baik di Tengah Stadion Kosong

Timo Werner Akui Sulit Bermain Baik di Tengah Stadion Kosong

London – Striker Chelsea Timo Werner tak membantah jika ia masih kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya tanpa dukungan fans dan oleh karena itu ia berharap situasi segera membaik dan para pendukung diperbolehkan kembali datang ke stadion.

Timo Werner sejauh ini seakan belum menemukan potensi terbaiknya bersama dengan Chelsea. Sosok berusia 24 tahun itu mengaku situasi itu terjadi karena ia merasa ‘kesepian’.

Ketidakhadiran para fans di stadion, khususnya di Stamford Bridge memang sedikit memberi pengaruh terhadap pemain. Karena menurut Werner, para fans itu punya peran penting untuk mendongkrak permainannya agar bisa jadi lebih baik.

“Ini sangat menyenangkan. Agak sulit tanpa penggemar karena menurut saya di Primer League, suporter memegang peran penting, terutama di sini, dari keseluruhan pertandingan,” bukanya pada Three.

“Ini berbeda karena di Jerman mereka selalu bernyanyi dan selalu bersenang-senang. Tapi di sini perselisihan banyak terjadi,” tuturnya.

“Mereka menontonnya dan mereka menyukainya ketika Anda melakukan tekel, menciptakan peluang atau mencetak gol. Perasaan itu istimewa,” seru Werner.

Sejak tampil di . . . . . . Premier League, Timo Werner belum pernah menikmati dukungan khas pada suporter Inggris. Jadi dari mana ia tahu dukungan para penonton di Premier League itu begitu beda dari suporter di Jerman?

“Saya merasakannya bersama Leipzig saat kami melawan Tottenham. Perasaan yang kau miliki itu gila. Itu adalah perasaan yang berbeda dengan Bundesliga,” serunya.

Werner mengaku sangat amat ingin merasakan dukungan dari para suporter Chelsea. Ia pun berdoa agar situasi segera membaik dan para fans diizinkan balik kembali ke stadion.

“Saya menantikan kehadiran para penggemar kembali ke sini,” tandas Werner. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...