Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas U-19 Menang Telak, Bek Hajduk Sempat Tepis Bola Dengan Tangan

Timnas U-19 Menang Telak, Bek Hajduk Sempat Tepis Bola Dengan Tangan

Split – Timnas Indonesia U-19 berhasil unggul atas klub Kroasia, Hajduk Split U-19 dengan skor 4-0 saat laga uji coba yang digelar di Stadion Mravince, Split, Selasa (20/10) sore WIB.

Empat gol bagi Timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Beckham Putra dan Jack Brown.

Pada pertandingan tersebut ada momen unik yang terjadi, dimana bek Hajduk, Domagoj Goreta, menepis tendangan ke arah gawang yang dilakukan Mochamad Supriadi di menit ke-53.

Saat itu, Mochamad Supriadi berhasil mengecoh kiper Karlo Covic dan menendang ke arah gawang. Domagoj Goreta yang berada di depan gawang sendirian menggagalkan tendangan Mochamad Supriadi dengan menepisnya menggunakan tangan.

Wasit Jelena Pejkovic yang melihatnya langsung mengganjar Goreta dengan kartu merah dan menghukum Hajduk Split . . . . . . dengan tendangan penalti.

Beckham Putra Nugraha yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berhasil membuat gol. 3-0 untuk Timnas U-19 Indonesia.

Itu merupakan penalti kedua untuk Timnas Indonesia di pertandingan tersebut.

Hajduk Split sendiri harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan sembilan pemain setelah Domagoj Goreta dan Petar Kuvo mendapat hukuman kartu merah.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...