Home > Berita Bola > Bola Internasional > Timnas Belgia Dipastikan Tanpa De Bruyne Saat Hadapi Islandia

Timnas Belgia Dipastikan Tanpa De Bruyne Saat Hadapi Islandia

Timnas Belgia mendapat kabar buruk jelang kunjungan nya ke markas timnas Islandia pada matchday keempat Grup 1 Liga A UEFA Nations League 2020-2021 di Stadion Laugardalsvollur, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Kevin De Bruyne dipastikan akan absen pada pertandingan itu karena mengalami masalah dengan kebugarannya.

Hal itu dikonfirmasi lewat Twitter resmi Rode Duivels, julukan timnas Belgia. Tapi, tak dijelaskan secara spesifik mengenai penyebab pemain berusia 29 tahun itu absen.

“De Bruyne kembali ke klubnya (Manchester City). Dia tidak cukup fit untuk bermain melawan Islandia,” tulis pernyataan resmi timnas Belgia.

Sebelumnya, De Bruyne hanya bermain hingga menit ke-73 saat timnas Belgia kalah 1-2 dari timnas Inggris. De Bruyne ditarik keluar karena mengalami masalah dengan fisiknya. . . . . . . Setelah pertandingan itu, Roberto Martinez selaku pelatih timnas Belgia belum bisa memastikan kalau pemain Man City itu mengalami cedera.

“Saya tidak akan mengatakan itu cedera,” kata Martinez.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan itu. Kami lebih berjaga-jaga agar tidak terjadi sesuatu padanya, dia tidak dalam kondisi 100 persen,” katanya.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...