Home > Berita Bola > Bola Internasional > Tim Pelatih Belum Bisa Berikan Jaminan Egy Maulana Main Reguler di Lechia Gdansk

Tim Pelatih Belum Bisa Berikan Jaminan Egy Maulana Main Reguler di Lechia Gdansk

Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sebelumnya dikabarkan akan mendapatkan tempat utama di tim Lechia Gdansk. Pasca kesuksesan Egy Maulana Vikri membawa Lechia Gdansk menang besar 4-0 atas Podbeksidzie di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Sabtu (26/09/20), laman resmi klub membuat berita mengejutkan.

Dilansir dari laman lechia.gda.pl, Egy Maulana Vikri disebutkan sudah sukses menggusur posisi Zarko Udovicic dari tim utama. Pemain asal Serbia berusia 33 tahun itu nantinya akan bermain di tim cadangan.

Tapi ternyata kabar itu tidak benar setelah asisten pelatih Lechia Gdansk, Lukas Smolarow, buka suara. Smolarow menjelaskan kalau persaingan merebut posisi utama masih berlanjut.

Performa Egy Maulana Vikri saat latihan masih terus dipantau oleh tim pelatih apakah ia layak dipasang sebagai pemain inti di pertandingan berikutnya.

“Persaingan memperebutkan posisi pemain inti masih tetap berlangsung, Poinnya adalah kalau seluruh anggota tim maju bersama dan meraih hasil yang baik,” kata Smolarow.

Diketahui, jebolan . . . . . . Diklat Ragunan itu sudah bermain sebanyak tiga kali di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim ini.

Di pertandingan pertama, Egy gagal membawa Lechia Gdansk menang setelah dihajar Gornik Zabrze dengan skor 0-3. Kekalahan itu tidak membuat Piotr Stokowiec tidak menaruh kecewa kepada Egy.

Ia pun kembali dimainkan saat pertandingan melawan Stal Mielec. Alhasil Egy Maulana Vikri berhasil membawa Lechia Gdansk menang dengan skor 4-2 dan setelah itu menang telak 4-0 atas Podbeskidzie.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...