Home > Berita Liga Inggris > Tidak Pernah Tampil, Ozil Tetap Dibayar Rp 204 Miliar

Tidak Pernah Tampil, Ozil Tetap Dibayar Rp 204 Miliar

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil, kembali menjadi sorotan soal partisipasinya di klub itu. Mesut Oezil resmi tidak masuk untuk skuad Arsenal dalam fase grup Liga Europa musim 2020-2021. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sengaja tidak mengikutsertakan pemain senior klub itu.

Oezil memang sudah lama berpartisipasi dalam pertandingan kompetitif bersama Arsenal. Partai terakhir Oezil sudah berlangsung lama, yaitu pertandingan melawan West Ham United di Liga Inggris pada 7 Maret 2020. Sejak saat itu, Oezil sempat tidak bermain karena sengaja ditinggalkan oleh Arteta.

Masalah semakin nparah saat Oezil mengalami masalah punggung yang membuatnya absen lama. Sementara Arsenal terus mengeluarkan dana besar untuk menggaji sang pemain. Dilansir dari ESPN, Arsenal total sudah membayar Oezil hingga 10,75 juta pound atau . . . . . . sekitar Rp204,5 miliar sejak 7 Maret 2020.

Oezil tetap menerima gaji besar walau memiliki partisipasi yang minim bersama klubnya. Sampai saat ini, masalah Oezil bersama Arsenal sendiri belum memiliki titik terang. Dalam halaman Transfermarkt sang pemain, Oezil disebut masih mengalami cedera punggung dengan waktu kembali yang belum diketahui.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...