Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tidak Mudah Boyong Mbappe, Madrid Alihkan Bidikan Ke Erling Haaland

Tidak Mudah Boyong Mbappe, Madrid Alihkan Bidikan Ke Erling Haaland

Madrid – Hingga kini, Real Madrid, masih berusaha dan berharap bisa mendapatkan tanda tangan stiker muda milik Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Namun negosiasi keduanya berjalan dengan alot karena PSG tidak ingin melepas Mbappe begitu saja.

Untuk mencegah Mbappe direbut klub lain tentu saja banderol harga tinggi akan dipasangkan kepadanya. Kalaupun dipaksakan, kemungkinan pembelian Mbappe akan memecahkan rekor transfer dunia.

Karena itu, Real Madrid membutuhkan bantuan dari Mbappe sendiri untuk mendesak PSG agar bisa melepas Mbappe ke Real Madrid.

Sebenarnya Madrid bisa saja menunggu hingga masa kontrak Mbappe habis, atau setidaknya semusim sebelum kontrak Mbappe habis. Namun hal ini pun akan menjadi sulit bila PSG sudah menyiapkan rencana untuk memperpanjang kontrak Mbappe.

Namun demikian, bila ternyata usaha untuk mendapatkan Mbapee masih gagal maka Real Madrid dikabarkan telah mengantongi nama . . . . . . pemain alternatif, yakni penyerang muda berbakat milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Pemain alternatif ini juga tidak menghabiskan isi kantong Juventus karena Bianconeri hanya cukup mengeluarkan dana senilai 63 juta euro. Nilai ini hanya sepertiganya banderol harga Mbappe.

Selain itu, Martin Odegaard yang telah menjadi pemain Real Madrid bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi Haaland, karena keduanya sama-sama membela Timnas Norwegia.

x

Check Also

Vinicius Junior Kini Jadi Incaran Manchester City, Real Madrid Wajib Was-Was

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior tampil gemilang di bawah Carlo Ancelotti. Berkat perfoma ...