Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tidak Betah, Phil Jones Ingin Segera Hengkang Dari MU

Tidak Betah, Phil Jones Ingin Segera Hengkang Dari MU

Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones, berencana hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang karena tidak betah lagi terus menjadi pemain cadangan.

Sejak musim lalu menit bermain Phil Jones sudah berkurang banyak. Ole Gunnar Solskjaer hanya memainkan pemain berusia 28 tahun tersebut sebanyak delapan kali dengan menyumbang satu gol.

Posisi Phil Jones diganti oleh Victor Lindelof dan Eric Bailly. Kedatangan Harry Maguire bahkan makin menyingkirkan nama Phil Jones.

Di musim ini, Phil Jones belum dimainkan sama sekali. Saat Maguire atau Bailly tidak bisa dimainkan karena cedera, Solskjaer justru lebih memilih Axel Tuanzebe untuk menggantikannya.

Karena itu, Phil Jones berniat meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari bila jendela transfer telah dibuka.

Memang saat ini belum ada klub yang secara terang-terangan menyatakan berminat untuk merekrutnya, namun bila melihat kebugaran dan pengalaman Phil Jones diyakini tidak sedikit klub yang akan meliriknya.

Phil Jones . . . Gabung . . . yang telah bergabung bersama Manchester United sejak 2011 lalu pernah ikut membawa Setan Merah menjuarai Premier League musim 2012/13.

Keputusan Jones untuk hengkang dari MU diharapkan bisa mengikuti langkah Chris Smalling yang memutuskan hengkang sebagai pemain pinjaman ke AS Roma pada musim panas 2019 lalu.

Smalling yang sebelumnya dituding sebagai biang keladi permasalahan di pertahanan Manchester United justru menunjukkan performa apik saat membela AS Roma di musim 2019/20 lalu.

Di musim ini, Chris Smalling kemudian memilih untuk menjadi pemain tetap Giallorossi.

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...