Home > Berita Liga Champions > Thomas Tuchel Akui PSG Tampil Buruk Lawan MU

Thomas Tuchel Akui PSG Tampil Buruk Lawan MU

Paris – Arsitek tim PSG, Thomas Tuchel, mengaku kecewa dengan kekalahan kontra Manchester United. Bahkan, arsitek tim asal Jerman itu menyebut jika itu adalah salah satu penampilan paling buruk PSG pada eranya.

Thomas Tuchel terlihat tidak puas dengan apa yang ditunjukkan pemain PSG, terutama di paruh pertama. Sang pelatih menilai semua yang direncanakan gagal dijalankan. PSG tampil di bawah standar terbaiknya.

“Pada babak pertama, kami tidak berada di lapangan. Itu bukan level kami,” ucap Tuchel dikutip dari BeinSport.

“Saya tidak tahu mengapa, tapi saya bisa mengatakan bahwa itu bukan level kami, dalam memainkan bola, dalam penguasaan bola, dalam serangan balik, dalam tantangan, dan dalam intensitas,” sambung Tuchel.

PSG memang kesulitan di babak pertama. Bahkan, usai turun minum, Tuchel harus melakukan pergantian pemain. Moise Kean dimainkan untuk meningkatkan daya gedor PSG.

“Sejauh ini, lawan United . . . . . . adalah salah satu pertandingan terburuk kami, babak pertama terburuk kami,” katanya.

“Kami mencoba melakukan beberapa perubahan taktis karena cedera Idrissa Gueye, kami mencoba membawa satu orang lagi yang ofensif [Kean], ada resiko yang harus kami bayar karena itu,” kata Tuchel.

“Dari awal hingga akhir rasanya kami tidak pernah berada di level terbaik, dan kami tidak benar-benar memasuki laga seperti yang seharusnya kami lakukan,” kata Tuchel. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...