Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Thiago Alcantara Dikonfirmasi Sudah Pulih Dari Covid-19

Thiago Alcantara Dikonfirmasi Sudah Pulih Dari Covid-19

Liverpool – Liverpool sepertinya sudah bisa bernafas lega karena pemain barunya, Thiago Alcantara, dikabarkan telah pulih dari Covid-19 dan diperbolehkan keluar dari karantina mandiri.

Sebelumnya, Thiago terpaksa melewatkan empat laga Liverpool, yakni saat melawan Lincoln City, dua pertandingan melawan Arsenal, dan saat berhadapan dengan Aston Villa.

Pada saat melawan Liverpool berhadapan dengan Lincoln City sebenarnya Thiago belum terinfeksi virus Corona dan diprediksi akan tampil sejak menit awal, namun sayangnya, ia mengalami cedera saat itu.

Kini setelah Thiago pulih kembali, mantan pemain Bayern Munchen tersebut kemungkinan akan diturunkan saat Liverpool tandang ke markas Everton, Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, pada 29 September lalu Liverpool mengumumkan bahwa Thiago Alcantara dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19.

Karena kondisi Thiago dalam keadaan baik maka pemain . . . . . . berusia 29 tahun ini hanya diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri selama 10 hari sejak dinyatakan terinfeksi.

Setelah 11 hari, dan dinyatakan sembuh, Thiago kemudian mengunggah kondisi terakhirnya melalui akun Twitternya.

Thiago terlihat sedang berjalan berkeliling di sekitaran kota Liverpool yang tidak begitu ramai.

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...