Home > Berita Liga Inggris > Theo Hernandez Bakal Lakukan Ini Jika Milan Bisa Lolos Liga Champions

Theo Hernandez Bakal Lakukan Ini Jika Milan Bisa Lolos Liga Champions

Theo Hernandez sudah mengarahkan perhatiannya untuk membawa AC Milan kembali bertanding di Liga Champions. Bek rasa striker yang mencetak 6 gol dalam 33 penampilannya di Liga Italia musim lalu ini meyakini kalau performa skuad AC Milan sudah meningkat.

Hal itu membuatnya percaya kalau AC Milan akan menembus empat besar klasemen Liga Italia demi mendapatkan tiket ke Liga Champions. AC Milan, yang secara historis menjadi salah satu tim terbesar di dunia sepak bola, sudah berjuang dalam beberapa tahun terakhir untuk bisa bertanding di kompetisi Eropa.

Pada musim 2019-2020, pasukan Stefano Pioli mendekam di posisi enam dan hanya berhasil menembus Liga Europa. Terakhir kali mereka masuk kualifikasi Liga Champions adalah saat finis ketiga di klasemen Serie A musim 2012-2013.

Hernandez pun menyatakan kalau dirinya akan mewarnai rambut dengan warna khas klub, merah-hitam, kalau bisa membawa Milan lolos ke kompetisi kasta teratas Benua Biru. Tidak lupa, . . . . . . dia juga akan menambahkan simbol klub pada rambutnya tersebut.

“Saya pikir kami bisa masuk ke Liga Champions pada musim ini,” kata Hernandez, dikutip dari La Gazetta dello Sport.

“Kalau kami melakukannya, saya berjanji untuk mewarnai rambut saya menjadi merah dan hitam dengan simbol Milan,” katanya menambahkan.

Hernandez sendiri pernah mencicipi bertanding di Liga Champions saat memperkuat Real Madrid. Bek berusia 23 tahun ini juga bahkan turut mengangkat trofi Si Kuping Besar ketika Los Blancos memenangkannya pada musim 2017-2018.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...