Home > Berita Liga Spanyol > Ternyata Ini Makna Selebrasi Gol Coutinho Saat Lawan Sevilla

Ternyata Ini Makna Selebrasi Gol Coutinho Saat Lawan Sevilla

Pertandingan Barcelona vs Sevilla merupakan duel penutup pekan kelima Liga Spanyol 2020-2021. Pertandingan Barcelona vs Sevilla yang diadakan di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.

Philippe Coutinho mencetak gol pada menit ke-10 yang sekaligus menyamakan kedudukan dengan Sevilla. Dua menit sebelumnya, Sevilla lebih dulu merobek gawang Barcelona lewat aksi Luuk de Jong.

Setelah mencetak gol, Coutinho melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam jerseynya dan menciumnnya. Ternyata Coutinho tidak asal melakukan selebrasi. Dia mendedikasikan golnya untuk sang istri yang sedang mengandung anak ketiga mereka.

“Istri saya sedang hamil dan saya ingin mendedikasikan gol ini untuknya. Ini akan menjadi anak ketiga saya,” kata Philippe Coutinho, yang dilansir dari Marca.

Sementara itu, Barcelona kelihatan kesulitan menghadapi Sevilla, khususnya pada babak kedua. Beberapa kali peluang mereka bisa digagalkan oleh para pemain belakang Sevilla. . . . . . . Coutinho pun mengakui hal itu. Diungkapkan Coutinho, para pemain Sevilla bermain sangat bagus hari ini.

“Sevilla bermain sangat bagus. Ada banyak pemain Sevilla di lini tengah dan itulah mengapa kami sedikit kesulitan. Kami harus memperbaiki ini,” katanya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami sudah tahu akan seperti itu.”

“Kami meraih satu poin dan sekarang memasuki jeda internasional. Saat kami kembali, kami harus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan,” kata Philippe Coutinho mengakhiri.

Adapun hasil imbang melawan Sevilla membawa Barcelona menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi tujuh poin.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...