Home > Berita Transfer Pemain > Terkesan Dengan Nyoman Paul, Barito Siapkan Kontrak Jangka Panjang

Terkesan Dengan Nyoman Paul, Barito Siapkan Kontrak Jangka Panjang

Bukan pemandangan baru kalau Barito Putera merekrut pemain muda. Tapi, klub yang dibesut Djajang Nurdjaman ini membuat kejutan di Liga 1 2020.

Tanpa berembus rumor, PS Barito Putera langsung meresmikan perekrutan sosok pesepakbola muda, Nyoman Paul Fernando Aro, sebagai pemain pinjaman musim ini.

Pasalnya, Paul Aro sendiri masih terikat kontrak dengan klub Swedia, Skovde AIK. Tapi, Djanur mengaku Barito Putera serius dalam menyiapkan kontrak jangka panjang.

“Paul sepertinya sudah resmi menjadi milik Barito Putera,” kata Djajang Nurdjaman dilansir dari laman BPost, Senin (05/10/20).

“Dia (Paul) masih sangat muda dan memiliki potensi untuk menjadi pemain masa depan yang baik,” kata pelatih 61 tahun itu.

Selain kepincut dengan potensi Paul Aro, bek tengah . . . Gabung . . . berusia 19 tahun, di saat bersamaan, Barito juga mengikat kontrak Ardhiyansyah Pramestu untuk mengisi pos gelandang.
Tapi, keduanya belum sempat bergabung dalam uji coba Barito Putera di Yogyakarta, September lalu, karena saat ini tim diliburkan selama penundaan kompetisi Liga 1 2020.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...