Home > Berita Liga Indonesia > Teco Minta Dance Kambu Tetap Kerja Keras Meski Sudah Tunjukkan Kemajuan Positif

Teco Minta Dance Kambu Tetap Kerja Keras Meski Sudah Tunjukkan Kemajuan Positif

Bali United cukup puas dengan progres yang ditunjukkan rekrutan anyar asal Papua, Dance Kambu. Mantan Borneo FC U-18 ini mengalami kemajuan setelah hampir tiga bulan gabung latihan Fadil Sausu dkk. Dance Kambu merupakan satu-satunya rekrutan dari klub luar untuk memenuhi kuota U-20 pada Liga 1 2020. Selebihnya, Bali United pilih mempromosikan para pemain dari Bali United U-20.

Keputusan merekrut Dance Kambu mulai terlihat hasilnya. Dance Kambu bisa cepat adaptasi dengan para pemain Bali United. Performa dalam latihan maupun game internal juga cukup bagus. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun memberikan sanjungan untuk Dance Kambu. Dibanding saat pertama gabung, Dance Kambu menunjukkan progres signifikan.

“Kelihatan dari segi fisik lebih bagus. Teknik passing terakhir juga sudah lebih akurat buat teman setim punya peluang buat cetak gol. Saran dari saya, dia harus tetap kerja keras, punya konsentrasi di latihan buat perbaiki lagi fisik, teknik dan taktik,” kata . . . . . . Teco, Jumat (16/10/20).

Selain Dance Kambu, Bali United terus memantau performa Kadek Dimas Satria. Dia merupakan jebolan Bali United U-18 yang sudah diberi kontrak secara profesional. Dalam game internal Bali United, Dance Kambu memberikan satu umpan matang kepada Kadek Dimas. Peluang itu lalu dikonversikan menjadi gol oleh Kadek Dimas.

Pemain yang tercoret dari skuat Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia ini ingin kembali memikat hati Shin Tae-yong. Masih ada peluang untuk kembali masuk tim Garuda Muda menuju Piala Dunia U-20 2021.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...