Home > Berita Liga Champions > Tanpa Ronaldo, Begini Cara Pirlo Hadapi Dynamo Kiev

Tanpa Ronaldo, Begini Cara Pirlo Hadapi Dynamo Kiev

Turin – Arsitek tim Juventus, Andrea Pirlo membocorkan rencana timnya untuk pertandingan pembuka Liga Champions di kandang Dynamo Kiev, Selasa (20/10/2020) malam nanti.

Menepinya Ronaldo membuat Pirlo harus mencari opsi lain untuk menentukan formasi dan strategi apa yang akan ia terapkan di markas Kiev nanti.

“Sayangnya Cristiano positif mengidap Covid dan absen, seperti Sabtu. Kami memiliki pemain lain yang bisa bermain di posisi itu, seperti yang [Alvaro] Morata lakukan di Crotone,” ujar Pirlo seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak berpikir kita akan mengubah pemain lagi,” imbuhnya. Artinya, Pirlo bisa jadi akan menurunkan tim yang sama seperti di kandang Crotone.

Selain bertemu sang mentor yang kini menukangi Kiev, Mircea Lucescu, partai di Ukraina ini juga akan menjadi debut kepelatihan Pirlo di pentas Liga Champions.

“Saya merasa baik-baik saja, sayangnya saya tidak bisa lagi bermain dan . . . . . . saya meninggalkan sedikit lebih banyak ketegangan pada para pemain,” tutur Pirlo.

“Saya tenang, ini akan menjadi pertandingan pertama saya sebagai pelatih di Liga Champions tetapi di turnamen ini, dan di penyisihan grup, pertandingan pertama sangat penting,” lanjutnya.

“Penting untuk memenangkannya agar terus percaya diri dan memulai dengan tiga poin. Kami tahu apa yang harus dilakukan, kami tenang tetapi penting untuk memulai dengan kemenangan.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...