Home > Berita Liga Inggris > Everton > Tampil Apik, Newcastle Perpanjang Kontrak Allan Saint-Maximin Selama 6 Tahun

Tampil Apik, Newcastle Perpanjang Kontrak Allan Saint-Maximin Selama 6 Tahun

Manchester – Newcastle United mempertahankan Allan Saint-Maximin dengan kontrak baru untuk durasi enam tahun yang membuatnya berada di klub hingga Juni 2026 mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu merapat ke Newcastle dari Nice tahun lalu dan telah menjadi pemain pilar untuk skuad besutan Steve Bruce.

Pemain Prancis itu memiliki awal musim yang bagus di 2020/21, dengan yang paling diingat adalah saat mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-1 melawan Burnley pada 3 Oktober.

Penampilannya melawan pasukan Sean Dyche mendorong manajernya untuk memujinya sebagai “maverick”, dengan menambahkan: “Dia berbeda, unik, pesepakbola yang luar biasa dan punya keterampilan yang bagus.”

Sementara itu, mantan pemain Monaco dan Saint-Etienne itu merasa telah beradaptasi dengan baik di klub dan merasakan cinta dari rekan satu timnya serta para suporter.

“Saya telah bermain untuk banyak klub – Monaco, Nice, di Jerman, tetapi Newcastle, saya merasa ini adalah rumah saya,” katanya kepada laman resmi klub.

“Para pendukung memberi saya banyak cinta, pelatih juga, dan partner saya di lapangan.

“Semua orang memberi saya cinta dan ketika Anda memiliki itu, saya merasa ini adalah rumah saya dan saya berharap ini tetap menjadi rumah saya untuk waktu yang lama.

“Di setiap klub yang pernah saya kunjungi sebelumnya, para penggemar . . . . . . juga mencintai saya – tetapi tidak seperti penggemar Newcastle. Itu sangat penting, karena bagi saya, [percuma] Anda memiliki sepakbola dan segalanya, tetapi ketika Anda memiliki manusia dan mereka memberi saya sesuatu, itu berbeda.

“Jadi, ketika saya bisa memberikan sesuatu kembali kepada suporter dan klub dengan kesepakatan baru, saya sangat senang.”

Bruce kini mengharapkan hal-hal hebat dari Saint-Maximin setelah tahun pertamanya yang impresif di St James ‘Park.

“Kami benar-benar senang bahwa dia berkomitmen untuk masa depannya di sini,” kata manajer Magpies itu. “Kami senang mempertahankannya – dan dia senang untuk bertahan.

“Saya yakin para suporter akan senang dengan berita ini. Dia sekarang telah kenal seperti apa kehidupan di Liga Primer dan dengan Allan, dunia ada di kakinya. Dia bisa melangkah sejauh yang dia mau, karena dia punya bakat untuk melakukannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Everton Menilai James Rodrigues Punya Kesamaan Dengan Ronaldo

Liverpool – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menilai, James Rodriguez yang baru ia datangkan dari Real ...