Home > Berita Liga Italia > Tak Hanya MU dan Chelsea, Inter Juga Ikut Buru Allegri

Tak Hanya MU dan Chelsea, Inter Juga Ikut Buru Allegri

Daftar peminat Massimiliano Allegri semakin bertambah panjang. Klub Serie A, Inter Milan dilaporkan mempertimbangkan untuk mempekerjakan mantan pelatih Juventus itu. Allegri memang dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Ia banyak dipuji saat menangani Juventus.
Tapi sejak tahun lalu, Allegri masih menganggur.

Ia belum kembali ke dunia kepelatihan setelah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Juventus. Banyak klub yang tertarik menggunakan jasa sang pelatih. Libero mengklaim kalau salah satu peminat jasa Allegri adalah Inter Milan. Menurut laporan itu, Inter Milan sedang mempertimbangkan untuk memecat Antonio Conte. Sang pelatih musim lalu cukup berprestasi di Inter.

Di mana ia membawa Nerrazurri finish di peringkat dua klasemen akhir Serie A. Tapi musim ini, performa Inter jauh dari kata memuaskan. Sehingga manajemen Inter mulai kehabisan kesabaran pada mantan pelatih Chelsea itu. Nama Allegri . . . . . . sebenarnya sudah menjadi incaran Inter sejak musim panas kemarin. Manajemen Inter terkesan dengan track record Allegri.

Di mana sang pelatih berhasil membawa AC Milan dan Juventus meraih Scudetto di bawah kepemimpinannya. Untuk itu mereka menilai tidak ada sosok yng lebih layak menggantikan Conte selain Allegri. Inter Milan harus berusaha keras untuk mendapatkan jasa Allegri. Pasalnya PSG dan Chelsea dilaporkan tertarik menjadikan Allegri manajer mereka dalam waktu dekat ini.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...